Minggu, 22 Mei 2011

Bra Jadi Media Dukungan Bagi Jepang

Hikaru Kawai dengan bra yang dipamerkannya/Ist
TOKYO - Seorang desainer pakaian dalam pada Rabu kemarin meluncurkan sebuah bra yang menuliskan pesan semangat dari seluruh dunia bagi Jepang.

Bra berwarna putih yang juga disertai dengan rok mini tersebut berisi pesan dari 36 negara setelah bencana gempa dan tsunami menerjang Jepang, setiap pesan diberikan bendera kecil mewakili negara masing-masing.

Pesan-pesan yang ditampilkan di bra tersebut sangat seperti antara lain, _Jepang, kami bersamamu 100% dari Prancis_. Tulisan itu untuk mendukung kekuatan dan harga diri Jepang.

Triumph yang merupakan pembuat bra tersebut mendapatkan konsep desain tersebut setelah menerima pesan dari cabang di negara lain yang memberikan dukungan.

"Saya baca tiap pesannya dan saya menyadari bahwa semua orang di seluruh dunia memberikan dukungannya," ujar Hikaru Kawai, model berusia 20 tahun yang mengenakan bra tersebut.

Seperti dilansir Reuters, Kamis (12/5/2011), sekira 26 ribu jiwa terbunuh dalam bencana tersebut.

Sebelumnya, Triumph pun memproduksi bra dengan menggunakan tenaga matahari dan bra "Welcome to Japan," yang diproduksi dengan tiga bahasa berbeda.(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes