Rabu, 25 Mei 2011

Mobil Sepatu Raksasa dari China


Mobil sepatu raksasa / Orange
BEIJING - Sebuah ide brilian yang sangat unik hadir kembali dari China. Bagaimana tidak, sebuah pabrik alas kaki di China, membuat sepatu berukuran raksasa yang dipasangkan mesin mobil listrik sehingga terciptalah sebuah mobil listrik berbentuk sepatu berukuran raksasa.

Mobil sepatu ini dapat membawa dua orang hingga 250 mil dengan kecepatan hingga 20 mph dalam satu kali full-charged baterai yang diletakkan di bawah kursi pengemudi.

Bodi mobil yang berlapiskan kulit sapi asli ini dibuat dengan cara yang sama dengan pembuatan sepatu normal. Bedanya "sepatu" yang satu ini bibuat dengan skala yang jauh lebih besar dan menghabiskan kulit lima ekor sapi.

Seorang juru bicara dari perusahaan sepatu yang bernama The Kang Shoe, mengatakan, perancangan dan pembuatan mobil raksasa ini memakan waktu enam bulan dengan biaya sekitar 4.000 poundsterling.

The Kang Shoe memamerkan mobil unik tersebut di sekitaran wilayah China Timur, provinsi Zhejiang, demikian lansir Orange, Kamis (10/3/2011)

Para pekerja mengantri untuk dapat berkesempatan mengendarai sepatu raksasa yang memiliki panjang 10 meter dengan tinggi lebih dari tiga meter ini.

Presiden Perusahaan, Wang Zhengtao, mengatakan mobil sepatu raksasa ini sengaja dibuat sebagai promosi perusahaannya. Dia berencana membuat 40 toko di seluruh negara. (rhs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes