Minggu, 22 Mei 2011

Rayakan Burger ke 25 Ribu Setelah 39 Tahun

Don Gorske saat memakan Big Mac/Ist
FOND DU LAC - Seorang pensiunan sipir penjara pada Selasa kemarin merayakan memakan burger Big Mac yang ke 25 ribu setelah selama 39 tahun ia memakannya.

Don Gorske merasa tersanjung atas pencapaiannya selama ini pada saat perayaan di sebuah McDonald's di Fond du Lac.

Guinness World Records pun memasukkan ke daftar pemecah rekor sebagai pelanggan setia McDonald's dan pria berusia 59 tahun tersebut mengatakan tidak akan berhenti memakan burger Big Mac.

"Saya berencana untuk makan Big Mac hingga saya mati. Saya tidak berniat untuk merubah makanan favorit saya. Tidak ada yang berubah sejak 39 tahun lalu," ujarnya seperti dilansir Associated Press, Rabu (18/5/2011).

Gorske mengatakan bahwa ia biasanya membeli burger tersebut pada hari Senin sebanyak enam buah dan delapan buah pada hari Kamis, dan biasanya dia memasukkan burger tersebut kedalam lemari es, dan menghangatkannya kembali jika ingin memakannya. Sehingga dia tidak perlu ke restoran setiap saat.

Gorske juga mengatakan bahwa dia menyukai makanan lain seperti lobster, namun kecintaannya akan Big Mac mempermudah istrinya Mary yang seorang suster untuk tidak perlu khawatir memasak untuknya.
(rhs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes