Rabu, 25 Mei 2011

Usai Ciuman, Mahasiswi Ini Meninggal

Istimewa
LONDON - Nahas nasib Jemma Benjamin, mahasiswi berusia 18 tahun itu meninggal setelah berciuman dengan teman prianya. Setelah diperiksa Jemma diketahui tewas karena serangan jantung langka di Treforest, Inggris.

Daniel Ross sepertinya senang setelah mencium Jemma di rumahnya, usai keduanya berkencan. Namun apa daya, usai berciuman Ross justru kehilangan perempuan yang ia cintai untuk selamanya.

Jemma meninggal setelah pria berusia 21 tahun itu menciuminya tepat di bibir. Tetapi setelahnya, tiba-tiba saja Jemma jatuh ke sofa dan tidak sadarkan diri.

"Kami bahkan tidak melakukan hubungan seks. Rencana saya hendak mengajaknya pergi ke bar dan mencari makan, tapi kartu kredit saya tertinggal terpaksa kami kembali ke rumah untuk mengambilnya," terang Ross seperti dikutip Telegraph, Jumat (11/2/2011).

"Ketika sedang ngobrol kami pun berciuman, tetapi tiba-tiba saja dirinya (Jemma) jatuh ke sofa. Mulutnya sempat kejang sebelum jatuh. Saya langsung menelpon ibunya menanyakan apakah Jemma mengidap epilepsi," lanjut Ross.

Ross sempat langsung menelpon ambulans dan sempat memberikan perempuan muda itu napas buatan. Namun nyawa sudah tidak dapat tertolong lagi.
Setelah menjalani pemeriksaan, diketahui Jemma tewas akibat SADS, yakni serangan jantung langka yang menewaskan 500 orang warga Inggris tiap tahunnya. (faj)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes