Jumat, 03 Juni 2011

Biar Bisa Bolos, Bocah SD Lem Tangan ke Kasur

ONTEREY, MEKSIKO - Liburan Natal mungkin membuat Diego (10) malas kembali ke sekolah. Tapi saking malasnya, Diego yang masih duduk di bangku sekolah dasar itu merekatkan tangannya dengan kasur, menggunakan lem. Niatnya biar bisa bolos sekolah.

"Saya pikir jika saya merekatkan tangan saya ke kasur, mereka tidak bisa memaksa saya pergi ke sekolah. Saya tidak ingin ke sekolah, liburan lebih menyenangkan," seloroh Diego seperti dikutip Associated Press, Selasa (8/1/2008).

Menurut Diego, ketika dia enggan ke sekolah, ia mencari-cari cara. "Saya ingat ibu pernah membeli lem. Saya pikir lem itu bisa membuat mereka tidak dapat memaksa saya ke sekolah," ujar Diego. "

Sandra Palacios, sang ibu, mengaku kaget dengan apa yang dilakukan anaknya. Dia berusaha melepaskan tangan anaknya dari tempat tidurnya, namun usaha itu gagal. Sandar pun menghubungi petugas medis dan polisi untuk menolongnya.

Meski ibunya panik, Diego santai saja. Saat petugas melepaskan tangannya dengan melarutkan cairan kimia ke bagian lengan yang rekat dengan kasur itu, Diego malah asyik menonton film kartun.

"Saya bingung kenapa ini bisa terjadi. Dia itu anak baik," ujar Sandra tampak bingung.

Setelah petugas berhasil melepaskan tangan Diego dari kasur, beberapa jam kemudian bocah ini pun akhirnya berangkat ke sekolah. (fit)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes