Rabu, 08 Juni 2011

Lahir & Jatuh dari Kereta, Bayi Selamat

Reuters
AHMEDABAD - Seorang bayi yang baru dilahirkan saat ibunya tengah berada di toilet kereta terjatuh, bahkan terguling ke rel. Namun, di luar logika, bayi itu ternyata selamat.

"Kelahiran bayi saya sangat tiba-tiba," ujar Bhuri Kalbi, ibu dari bayi mungil itu. "Saya tidak menyadari bayi saya ternyata jatuh ke dalam lubang toilet," tambah Kalbi yang melahirkan bayinya dua bulan lebih cepat, seperti dikutip Reuters, Jumat (29/2/2008).

Kalbi, seorang perempuan berusia 33 tahun dari sebuah desa di Rajasthan, sempat pingsan di dalam toilet setelah melahirkan selama beberapa menit. Saat terbangun, dia memanggil keluarganya.

"Mereka kemudian menghentikan kereta dan berlari di sepanjang rel untuk mencari bayi saya," tutur Kalbi saat ditemui di pembaringannya di rumah sakit, di Ahmedabad.

Petugas rel kereta api di stasiun terdekat kemudian diperingatkan dan tak lama kemudian menemukan bayi perempuan terbaring di atas bebatuan kerikil di rel. Bayi itu kini mendapatkan perawatan intensif karena lahir prematur.

Kebanyakan toilet di kereta api di India kotor dan kotoran yang dibuang manusia langsung terbuang ke rel.(jri)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes