Jumat, 03 Juni 2011

Satu Ton Ular Hidup di Pesawat Vietnam Airlines

HANOI - Entah apa yang sedang diinginkan warga Vietnam hingga pemerintah Hanoi sekali lagi menyita lebih dari satu ton ular hidup di dalam pesawat Vietnam Airlines yang terbang dari Bangkok. Ini merupakan penemuan kedua ular-ular hidup di bandara internasional Hanoi.

"Kami menemukan lebih dari satu ton ular hidup di dalam pesawat," kata pejabat Kementerian Pertanian dan Pembangunan Pedesaan Ha Cong Tuan, seperti dilansir AFP, Jumat (18/1). Ular-ular hidup itu ditemukan dalam 60 kargo pesawat di maskapai Vietnam Airlines pada Kamis (17/1). Alamat di kargo itu menunjukkan sebuah tempat di luar Hanoi.

Ular-ular itu kini telah dikirim ke pusat penyelamatan hewan. Pada 19 Desember 2007, petugas bandara Vietnam menemukan 700 ular hidup di pesawat Thai Airways yang terbang dari Indonesia. Ular-ular itu dimusnahkan setelah tidak ada satu orang pun yang mengklaim memilikinya.  

Penemuan ular hidup itu tidak hanya menggegerkan dunia, tapi bisa membuat orang-orang yang fobi ular akan berpikir seribu kali untuk pergi ke Hanoi. Bayangkan saja, bagaimana jika ular-ular itu lepas saat pesawat masih berada di angkasa seperti yang ada dalam film Snakes on a Plane. Ular terlepas,masuk ke ruang penumpang dan mulai menyerang semuanya hingga pilotnya mati, dan pesawat pun...Iiii serem. (fit)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes