Selasa, 24 Mei 2011

Karena Anjing, Tukang Pos Mogok

Telegraph
NEW YORK - Sebuah perusahaan pos surat di Inggris, Royal Mail, melarang pengiriman surat ke seluruh pelosok Newman Road (jalan Newman), di New York, setelah seekor anjing menggigit karyawatinya.

Lebih dari 30 penghuni rumah mengeluh karena kini mereka harus mengambil surat-surat mereka ke kantor pos pasca insiden yang melibatkan seekor anjing berusia 4 tahun, bernama Rusty.

Karen Mitchell, sang pemilik anjing mengatakan bahwa Rusty memang selalu mengonggong namun belum pernah menggigit orang.

"Bahkan anak saya yang berusia 5 tahun, tidur dengan Rusty, dan ia sama sekali tidak menyakiti,"ujarnya seperti dilasir Telegraph, Senin (4/4/2011).

Mitchell pun sempat didatangi oleh polisi yang memperingatkan akan menahan Rusty jika hal tersebut terus berlanjut.

Dalam sebuah surat kepada warga, Royal Mail menulis: "Untuk sementara, kami memutuskan untuk menangguhkan pengiriman surat ke seluruh pelosok Newman Road. Langkah luar biasa ini kami ambil sebagai perlindungan terhadap karyawan Royal Mail."

Banyak warga yang tidak setuju atas kebijakan Royal Mail yang dianggap berlebihan tersebut, karena mereka merasa dirugikan atas kebijakan tersebut.

Warga pun meminta penangguhan pengiriman surat sebagai pilihan terakhir yang seharusnya ditempuh Royal Mail. (rhs)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes