Selasa, 24 Mei 2011

Kencan Buta Pertemukan Kakak-Adik yang Terpisah

Whitehotpix/Zuma
LONDON - Anda sedang menjalani kencan buta melalui dunia maya? Sebaiknya berhati-hati, bisa saja bukan bertemu jodoh, melainkan saudara kandung yang terpisah bertahun-tahun.

Sarah Kemp dan George Bentley berkenalan melalui jasa layanan kencan internet.
Kemp, yang tinggal di Edinburgh, Skotlandia dan Bentley yang tinggal di London, saling berkomunikasi via dunia maya sejak November lalu. Setelah beberapa bulan saling mengirimkan surat elektronik, mereka akhirnya bertemu pekan lalu.

“Saya tidak pernah setuju pergi ke London untuk kencan buta, tapi kami sudah menjalani dengan baik sejak awal, dan hubungan kami terus berkembang seiring saling mengirim surat elektronik secara rutin,” kata Kemp.

Namun saat bertemu, fakta mengejutkan terkuak. Dalam suatu pertemuan di London, yang difasilitasi jasa layanan kencan internet, pasangan calon kekasih ini mengetahui mereka adalah saudara kandung.

“Bertemu kakakmu yang sudah lama hilang, di sebuah bar, setelah 30 tahun lebih, tentunya akan menjadi hal yang biasa. Tapi bertemu dalam situasi ini, dalam suatu kencan, benar-benar hal yang aneh. Kami memiliki banyak kesamaan sejak pemikiran pertama,” urai Kemp. Seperti dikutip dari AOLNews, Jumat (1/4/2011).

Sejak kecil, Kemp dan Bentley tumbuh bersama. Namun saat orang tua mereka, Felicity dan David Bentley bercerai pada 1975, Kemp pindah ikut ibunya ke Edinburgh, sedangkan Bentley ikut ayahnya.

Pada 1989, Kemp yang berusia 42 tahun menikah dan bercerai setahun kemudian. Meski sudah bercerai, dia terus menggunakan nama keluarga suaminya, Kemp. Inilah yang membuat pencarian keluarga Bentley atas Sarah Bentley yang berusia 47 tahun menjadi sia-sia.

“Saya sama sekali tidak tahu di mana dia. Saya mencari nama Sarah Bentley, bukan Sarah Kemp, karena saya tidak tahu dia telah menikah,” ujar Bentley. (faj)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes