Minggu, 19 Juni 2011

Wkkk... Usai Marathon, Kakek 101 Th Minta Bir

LONDON - Sungguh nekat apa yang dilakukan Buster Martin! Di usianya yang genap 101 tahun, Kakek Martin masih terobsesi untuk memecahkan rekor dunia melalui perlombaan lari marathon.

Seperti dikutip Associated Press (AP), Kamis (6/3/2008), Kakek Martin tengah giat berlatih diri untuk menghadapi kompetisi lari marathon sejauh 26 mil itu. Jarak sejauh 13 mil pun berhasil diselesaikan pria yang memiliki 17 anak ini dalam tempo lima jam 13 menit.

Fisik sang kakek sungguh luar biasa! Tapi siapa sangka jika kalimat pertama yang diucapkannya usai melakukan perjalanan jauh itu adalah, "Dimana gelas bir-ku?" Hmm..., benar-benar luar biasa!

Di usia senjanya, Kakek Martin pun kini masih bekerja di sebuah perusahaan ledeng Pimlico. Pimpinan kantornya, Charlie Mullin mengaku takjub dengan semangat dan kekuatan fisik yang dimiliki Martin. "Saya sungguh takjub dan sangat mengagumkan," ujarnya saat melihat Martin masuk kerja usai berlatih lari.

Dalam berlatih lari, Martin dipandu oleh pelatih lari marathon profesional Harmander Singh. Singh cukup dikenal setelah berhasil membawa pelari berusia 96 tahun Fauja Singh, memenangkan kontes lari marathon Londo pada tahun 1990-an silam.(pie)

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes